CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 13 Desember 2010

sastra

belajar = proses dari tidak tau menjadi tau tentang pengetahuan atau knowledge tentang etika dan estetika
           dari sebuah semangat yang muncul pada  saat aku menduduki bangku kelas tiga akupun sampai sekarang masih bersemangat. menulis, ya, itu yang mengubah hidupku tahun tahun belakangan ini.hidup terasa lebih berarti. susah untuk di lewatkan. walaupun belum menguasai cara menulis secara keseluruhan, tetapi mungkin aku tidak boleh menyerah begitu saja. dengan semangat yang di dorong dari keluarga, teman temanku, dan orang orang tersayang di sekelilingku, aku takkan bisa melupakan ini. ya, sekarang menulis bagaikan jiwaku. walau kadang kadang mood membuatku malas. dengan cara belajar yang membuat suasana dan pikiran terasa nyaman aku jadi makin bersemangat.dan bermimpi menjadi penulis termasyur yang bisa menandingi J.K Rowlling. hahha, mungkin ini konyol, tapi ini juga salah satu yang bisa membuat ku terus semangat.
           masih ku coba untuk menulis tentang tanah yang hijau, ditumbuhi dengan bunga bunga warna warni yang mungkin hanya hayalan semata, dengan tetes tetes embun yang masih tampak membasahi sang daun. kalau ada tempatnya mesti tak datengin. tapi, tanpa ada biayaa . haha.
           sekarang aku bersyukur.telah diberi sedikit kemampuan yang bisa ku kembangkan dengan sedikit pupuk dan air segar. dan aku bersyukur karena telah diberi pembimbing yang bisa membimbingku dengan baik dan bisa mendidikku sampai seperti ini. walaupun belum sempat mengirim karya karya ku di berbagai media publik, tapi mungkin dengan semangat yang aku miliki sekarang aku bisa meneruskan dan bisa mencapai cita cita dan impianku. do'akan saja. suatu hari pasti aku yakin bahwa aku bisa melihat novel karya ku sendiri. tunggu saja

0 komentar:

Posting Komentar