CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 21 Desember 2010

novel

novel adalah salah satu jenis buku favorit ku . yah , aku mbaca novel tu kayak nggak modal . kebanyakan novel yang akku baca itu novel pinjeman . ya maklum lah . masa' mau mbaca harus beli dulu . kan hemat biaya . :P haha . mbaca novel buat ku itu mengasyikan . apa lagi kalo bisa buat novel sendiri . haha . kalok baca novel tu emosi nya juga bisa ngikut . nggak tau . walaupun udah selesai baca novel nanti bisa nanggis2 sendiri , mbrambangi , ketawa ketawa sendiri juga bisa huahaha . hmm , berhubung novel ku masih dikit , bagi yang mau mbeliin , nyumbang , ato ngasih . saya akan terima , haha , walaupun udah novel jadul . saya akan terima . okeoke , iini cuma novel yang aku punya .
 nah , cuma dikit kan . jadi , yang mau nyumbang , mbeliin , ngasih , harap bilang aku yak . okeoke ? 
saya akan tunggu novel novel sumbangan dari kalian . :D haha . 

.babi ngesot ini adalah salah satu novel favorit ku . kalo kambing jatan sih udah baca , tapi yah cuma minjem . eh , film nya kambing jantan juga bagus loh . udah nonton belum . kocak deh pokonya . aku sama kakak ku aja sampek nggak bisa tahan ketawa . wakakak
ini juga salah satu novel favorit ku . ceritanya bagus juga . haha . aku suka yang ini haha . ini juga bikin aku sampek nangis . huahaha . bukannya cengeng tapi cerita nya juga bagus . :D
uwiroskop . kalo aku baca cerita nya hampir mirip sama punya raditya dika sih . cerita nya juga ngocok perut . hahha . dia katanya juga terinspirasi dari raditya dika juga . nah aku  juga suka novel yang ini . haha . kalo ada yang tau , kalo novelnya ini ada film nya bilang aku yak . :D

nah , yaitu sekedar cerita singkat tentang novel dan novel yang aku miliki (?) haha :p yasudah . 
MIHAW


0 komentar:

Posting Komentar