CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 19 Desember 2010

mulung bareng bereng :P

whahaha . pagi ini (19/12) aku masih tidur tiduran dikamar . berhubung dikamar ada tivi , langsung ku hidupin tuh . aku langsung liat jam di hape , cz jam dinding dikamarku mati sama nggak pernah diganti :p haha .jam 7 . hari ini kerja bakti buat pemuda , aku liat di kamar , wah udah nggak ada mbakku , mungkin udah berangkat kalik ya . yes yes , awal nya bahagia banget , ada suara tukang roti , tambah seneng deh . akhirnya aku keluar kamar liat adekku yang udah pegang roti , akupun berlari mencari ibu , setelah ketemu aku bilang sama ibuku kalo juga mau rotinya . sampek ditungkang roti , waktu mau milih eh , malah dii teriak in , katanya suruh kerja bakti . jiahh , capek deh . setelah udah dapet rotinya aku bilang ke ibuku , terus dibayarin deh . :p aku masuk rumah lagi , eh , ada mbakku aku disuruh kerja bakti . bener bener nggak niat waktu itu . akhirnya aku cuma ganti baju sama sikat gigi . dan akhirnya ' berangkat kerja bakti ' . tidak , tapi ya mau apa lagi . huahh .

aku kumpul sama temen temen yang lain . ddan berangkat . nggak niat aku tetep nggak niat . tapi setelah liat gubuk yangg dipenuhi sampah sama temen temen jadi semangat . di kasih masker sama sarung tangan tapi cuma sebelah bagian aja . huahhaha . setelah di keluarkan sampah sampah itu dari gubuk . akhirnya kita jadi pemulung . huahaha . misah misahin sampah plastik , sama kertas . trus misahin plastik warna , bening , sama lain lain .

kalo misalnya yang nemu pemulung beneran pasti berdyukur banget . ini dia barang barang yang kita temukan :
- sepatu
-permen lengkap dengan isinya .
-nabati lengkap dengan isinya juga
-tas ibu ibu warna coklat
-tempat pensil + isinya
-sandal berapa tumpuk sendiri
-buku tabungan
-foto bekas (?)
huahaha , mau ? wah , sayang sudah di buang . :p huaahhaha . ya sebelum dilanjutkan lagi kita istirahat , kita makan makan dulu . huahaha . pekerjaan kedua lebih berat . tidaakk , haha , harus masukin sampah ke karung dulu , terus kalo penuh diinjak injak , nggak boleh pakek sendal juga . aahh ,
selesai juga akhirnya . yes yes .  akhirnya bisa pulang sama mandi . :P wkwk
sekian penderitaan ku waktu mulung .
MIHAW

0 komentar:

Posting Komentar