CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 13 Desember 2010

perkenalkan

namaku Juwita khoirunissa rizqi rahmawati. aku akrab di panggil JUJU. haha, walaupun panggilan yang agak aneh, tapi aku suka. ya, kuanggap itu panggilan kesayangan dari teman teman. huahaha. hobby ku yang sedangg sangat ku minati --> tertawa. yeah, ini sangat mengasyikan. selain bikin seneng hati sendiri, ini juga bikin tambah-tambah pahala. haha. kan ibadah. wkwk. aku punya banyak sahabat, mulai dari benda benda jelek (yang punya makna) sampek orang orang jelek (haha, enggak enggak). hmm, aku siswi dari eight JHS. wahaha, awalnya juga nggak nyangka punya NEM bagus buat masuk sana. hhaha, mungkin kalo nggak masuk sana, aku nggak bakalan punya temen temen hebat dan gokil kkayak temen temen ku sekarang. wahaha, dan nggak bakal ketemu sama orang orang yang bikin idupku bahagia kayak sekarang. haa, jadi "i'm very grateful" haaha.
yang namanya JUJU, bukan JUJU kalo tanpa ketawa. aku sering banget sama temen temen ku bercanda sampek ketawa keselek selek sambil tabok tabok an. wahaha, sampek anak2 lain yang ada di sekeliling ku atau yang lagi sliwar sliwer liat aku sama temen temen ku dengan tatapan sinis. ya nggak jarang yang kayak gitu. tapi kita nggak akan nyerah karena tertawa adalah hidup kita. haha.
oh iya, nggak lupa sama cita citaku, =
1. penyair
2. penulis
3. penyanyi (huek huek, haha)
dan cadangannya penyelamat lingkungan. haha. jadinya 4P. wkwk :p
dan saat ini lagi bercita-cita punya novel karangan sendiri. haha . semoga bisa kecapai. amin amin. :D
kurasa agak sudah cukup sampai sini. karena ini sangat amat susah banget sekali amat sangat. haha
MIHAW (salam penutup ^^ )

0 komentar:

Posting Komentar