CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 14 Desember 2010

berhayal

1. rasanya aku pengen ngehilang . pengen tau apa yang mereka mereka lakuin kalo aku nggak ada . 
kemungkinan :
  • bakal ngrasa kehilangan banget
  • hanya sekedar ngrasa kehilangan
  • biasa aja
  • nggak ngrasa kehilangan
  • nggak ada masalah, malah seneng
mungkin kalo mereka milih kemungkinan yang pertama aku bakal seneng banget. tapi kalau mereka milih kemungkinan yang terakhir, mungkin aku akan kapok sekapok kapoknya . hmm , coba aja ya nek aku hilang huahaha .

2. kalo aku hidupnya nggak terlalu ribet gini , jadi orang kaya (duit sendiri) , pinter , cantik , aku nggak akan kayak gini *mungkin. tapi kalo aku kayak gini (hidup apa adanya, jadi orang apa adanya, nggak terlalu pinter, nggak terlalu cantik (buruk rupa) dan murah senyum) aku juga nggak bakal ketemu orang itu haha, yasudah lah.

3. aku pengen jadi rajin nggak males. * gubrak!

huahaha . semua jangan ditiru ya "don't try did at home" wakakaka . yang jelas hidup tu harus di syukuri , jangan di kufuri . percaya diri sendiri . jangan terlalu sombong ramabh tamah , banyak senyum(tapi jangan senyum senyum sendiri :P) sama jangan lupa banyak ibadah .

MIHAW

0 komentar:

Posting Komentar