CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 15 Desember 2010

apaa ...?

perlu pengorbanan banyak untuk terus tersenyum . walau ternyata di balik senyuman yang masih terpajang manis itu , hati ku mulai kelabu . terik mentari yang dulu nya semangat untuk menghiburku , pergi begitu saja di halau awan hitam . awal yang menyenangkan , akhir yang menyedihkan . sekarang senyumku telah pergi entah kemana , ditelan kesedihan dan kepedihan . memang sulit menerima kenyataan .
kecewa ,
ternyata begitulah dirinya . hmm , hanya mengakaliku dengan akal bulusnya . seperti buah yang segar , tetapi busuk dalamnya . sang mentari tidak datang kembali jua . sang awan hitam mulai bercucuran air telaga .
memang menyakitkan , apa sesungguh nya yang ku pikirkan . aku tak tau benar . betapa bodohnya aku .hhh  tikaman yang tajam . apa arti aku dimatamu ?! oh , mungkin hanya boneka yang bisa dipermainkan begitu sajaa .  dan setelah rusak hanya dianggap sampah . benarkan ?

kejam memang sungguh kejam . setegakah kamu ? yaa , sekarang kedok mu telah terbuka . mungkin aku harus terus tersenyum kepadamu . menghilangkan jejak kepedihanku yang tadi sempat tertinggal .

0 komentar:

Posting Komentar