CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 17 November 2013

Kucing x))

Assalaamu'alaikum,
bismillah,
jadi gini nih, akhir-akhir ini aku suka merasa stres. nggak tau kenapa, aku jadi gundah galau gulana kalau lagi kesepian. di rumah nggak pernah ada temen ngobrol, kalau sms temen-temen juga nggak pernah dibales, buka twitter nggak pernah ada mention, buka facebook jarang ada notification, njuk aku harus apa? kalo lagi bener-bener ngerasa kayak gitu, aku terpaksanya cuma youtube an. ya, gimana. rasanya jadi nggak ada mood buat belajar sama sekali. tapi, akhir-akhir ini aku jadi suka banget sama kucing, dan rasanya itu jadi kayak pengen punya kucing di rumah. banyak sih, tiap malem emang selalu ada kucing yang di rumah, tapi biasanya kucingnya cuma ngambil makanan tanpa permisi, dan kalau dideketin malah kabur duluan-_- tapi eh, aku jadi pengen kucing itu gara-gara temenku yang menceritakan pengalamannya sama aku. jadi dia itu punya kucing, dan kucingnya itu suka nemenin dia kemana aja. tidur diikutin, belajar ditemenin. rasanya pengen gitu. biar merasa nggak stres dan kesepian lagi.

dan alangkanh mengejutkannya, waktu aku lagi suka-sukanya kucing, ada seorang temen yang cerita kalau dia mau di kasih kucing sama temen. dan katanya dia ragu-ragu mau pelihara, akhirnya dia bilang ke aku. akunya sih bilang ke dia, kalau nggak mau mending kasih in aku aja. dianya sih iya-iya in aja. akunya sih, udah mikir kemana-mana, kayak tidur dan belajar di temenin kucing. tapi nggak tau deh dianya jadi ngasih kucing ke aku atau enggak, yaaa, cuma harap-harap cemas aja.

cuma itusih yang mau aku ceritain, hehe.
wassalaamu'alaikum

0 komentar:

Posting Komentar